Pimpin Apel Pagi, Danramil Pasean Berikan Arahan Kepada Anggota

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Komandan Koramil 0826/13 Pasean Kapten Inf Ali Imron pimpin langsung apel pagi anggota di halaman Makoramil 0826/13 Pasean, Jl. Raya Paesan – Pamekasan Desa Batukerbuy Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, Rabu ( 25/07/18 )

Menurut Kapten Inf Ali Imron mengatakan, kegiatan apel pagi bertujuan untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para Babinsa agar dalam setiap pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga didapat hasil yang optimal.

Selanjutnya arahan Danramil menjelaskan rencana kegiatan usai apel pagi untuk melakukan pembersihan pangkalan. Pembersihan dilakukan mulai dari pembersihan rumput, sampah di lingkungan sekitar koramil dan pengecatan pagar.

Lebih lanjut Danramil 0826/13 Pasean Kapten Inf Ali Imron menyampaikan, kegiatan pengecatan pagar kali itu juga sebagai bentuk upaya pemeliharaan bangunan agar terlihat lebih rapih dan bersih sehingga perkantoran tersebut kelihatan indah dan berwibawa serta dapat dijadikan contoh oleh masyarakat disekelilingnya.

“Kalau perkantoran kelihatan bersih dan rapih tentunya akan membuat penghuninya merasa nyaman, tentram dan betah. Maka dari itu peliharalah satuan kalian dengan seolah-olah satuan ini milik kita sendiri,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s