Sinergisitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pademawu Mengamankan Pasar Tradisional

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Guna memastikan keamanan dan kelancaran aktivitas masyarakat di kawasan Pasar Mongging Desa Pademawu Timur Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan Bati Komsos Ramil 0826/ 06 Pademawu Pelda Moh. Bakir beserta Babinsa Ds. Pademawu Timur Sertu M. Slamet dan Bhabinkamtibmas Desa Pademawu Timur Bripka M. Kamil melaksanakan patroli dan pengamanan aktifitas di hari pasaran, Senin (23/07/18).

Bati Komsos Ramil 06/Pademawu Pelda Moh. Bakir mengatakan patroli dan pengamanan yang ia lakukan bersama Bhabinkamtibmas adalah untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang beraktifitas di kawasan Pasar Tradisional Mongging.

“Patroli ini untuk memastikan situasi tetap aman sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada penjual dan pembeli, mempersempit ruang gerak seseorang untuk berbuat kejahatan karena adanya anggota Koramil dan Anggota Polsek yang melaksanakan pengamanan” ujar Pelda Bakir

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Ds. Pademawu Timur Sertu M. Slamet dan Babinkamtibmas Ds. Pademawu Timur Bripka M. Kamil menyampaikan pesan-pesan kepada petugas parkir dan warga agar selalu menambah kunci tambahan pada saat kendaraan parkir, Selalu mewaspadai kejahatan, serta apabila melihat ada hal hal yang mencurigakan segera melapor dan tetap selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s