881 CJH Pamekasan Resmi Dilepas

IMG-20180720-WA0031

Plt Sekda Kabupaten Pamekasan Mohammad Alwi bersama Forpimda saat melepas dan memberangkatkan CJH Pamekasan

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melepas 881 calon Jemaah haji (CJH) yang terbagi dalam 2 kelompok terbang (Kloter), yakni kloter 12 dan 13.

Pelepasan CJH terasebut dilepas langsung oleh Plt Sekda Pamekasan Mohammad Alwi, didampingi sejumlah Forpimda, Kepala Kemenag beserta jajarannya dan pejabat lainnya bertempat di Masjid Agung Asy-Syuhada’ Pamekasan menuju asrama haji Sukolilo Surabaya, Jumat (20/7/2018).

Pemberangkatan dilakukan dipagi hari agar seluruh CJH bisa masuk ke asrama haji sukolilo sebelum sholat jum’at. "Sehingga diharapkan para jemaah bisa melaksanakan sholat jum’adi embarkasi," kata Plt Sekda Kabupaten Pamekasan, Mohammad Alwi saat sambutan.

Mohammad Alwi berpesan agar CJH asal Pamekasan untuk tidak lupa mendoakan semua masyarakat yang ada di Bumi Gerbang Salam agar aman dan tentram.

“Dan jangan lupa mendoakan kita yang ada di Pamekasan ini, biar aman dan tentram,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap para CJH dapat melaksanakan ibadah haji dengan sempurna dan kembali ke Kabupaten Pamekasan dalam keadaan sehat dan selamat.

“Kami berharap seluruh CJH ini bisa berangkat dengan selamat dan dapat menunaikan ibadah haji dengan sempurna dan dapat kembali ke Kabupaten Pamekasan dalam keadaan sehat dan selamat,” harapnya.

Untuk diketahui, pada Kloter 12 terdapat 442 orang jamaah, sementara untuk kloter 13 sebanyak 439 jamaah. Kedua kloter tersebut diangkut menggunakan armada bus sebanyak 20 bus. (PENAWARTA-04)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s