Ayo Datang dan Mariahkan Pamekasan Expo di Lapangan Sedangdang

 

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pamekasan Expo 2018 kembali hadir menampilkan produk-produk unggulan daerah yang digelar 21-31 Juli 2018 di lapangan Sedangdang Pamekasan.

Kegiatan ini dalam rangka mempromosikan potensi produk-produk unggulan yang dimiliki Kabupaten berslogan Gerbang Salam. Tak hanya berbagai produk, namun aneka ragam permainan dan hiburan anak-anak akan menghiasi pameran tersebut.

Ratu Tehnik selaku penyelenggara bekerjasama dengan Forum Wartawan Pamekasan (FWP) dan didukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan, dan Putra Cahaya.

“Kegiatan ini menampilkan potensi dan peluang investasi serta produk-produk unggulan yang dimiliki pemerintah kabupaten serta perusahsaan swasta, BUMN, BUMD yang ada di Kabupaten Pamekasan,” kata Ketua panitia, Aliwafa, Senin (16/7/2018) sore.

Bahkan, sejumlah persiapan telah dilakukan, mulai dari persiapan pemasangan spanduk, hingga tenda yang akan dijadikan stand pengguna sudah sampai di lapangan Sedandang.

Mas Wafa  sapaan akrabnya menyampaikan, selain pameran, Pamekasan EXPO 2018 juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan mulai dari musikalisasi puisi, musik akustik, dan berbagai kegiatan lainnya.

Aliwafa sebagai ketua panitia berharap kegiatan Pamekasan EXPO 2018 ini dapat menjadi acuan dalam menciptakan produk dan strategi pemasaran yang baru dimasa mendatang.

Sementara, sebagai bagian dari pelaksana kegiatan Pamekasan Expo ini, Ketua Forum Wartawan Pamekasan (FWP), Syamsuddin Lubis, mengajak masyarakat untuk ikut andil dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

“Untuk masyarakat Pamekasan, mari sama-sama memeriahkan acara Pamekasan EXPO 2018 ini, ayo datang ke pameran kami, saatnya kita berbahagia bersama-sama. Karena di acara ini kita akan disuguhan produk-produk yang ada di Kabupaten Pamekasan,” tukasnya mengajak masyarakat Pamekasan. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s