Manunggal Dengan Rakyat, Bhakti TNI Koramil Waru Bantu Warga Perbaiki Jalan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Bintara Tinggi Bhakti TNI Koramil 0826/10 Waru, Serma Urip Supriyadi melaksanakan kerja bhakti bersama warga melakukan perbaikan jalan dan saluran air di sepanjang jalan desa yang berada Di Dusun Kaju Jile Desa Sana Laok Kecamatan Waru, Sabtu (14/07/18)

Serma Urip Supriyadi mengatakan, sebagai insan komando kewilayahan dituntut untuk pro aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di wilayah binaannya, membantu dan meringankan beban masyarakat. Ini merupakan salah satu bagian dari tugas pokok kami dimasa damai. ujarnya.

Ia menerangkan, perbaikan jalan dan saluran air ini bertujuan untuk mempermudah warga dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari, disamping itu bila musim penghujan tiba aliran air akan lancar tidak akan merusak jalan. “Mumpung sekarang musim kemarau kita perbaiki,” jelasnya

“Ini sudah menjadi tugas kami untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan kapanpun dan dimanapun,” imbuhnya.

Kegiatan semacam ini merupakan bentuk komunikasi siosial yang memang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat,” ungkapnya.

TNI senantiasa akan selalu membantu masyarakat dan inilah wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya, TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s