Beginilah Kedekatan Anggota Koramil Larangan Dengan Warga Binaannya

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Bati Komsos Koramil 0826/05 Karangan Pelda Ach. Saiful bersama Babinsa Peltong Serka Muhammad Mudhar, mendengar ada warganya yang sedang dirawat di Puskesmas, tanpa pikir panjang langsung membesuk warga tersebut yakni ibu Maisurah (55) salah satu warga Desa Peltong Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Sabtu (14/07/18).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warganya.

Dari keterangan Pelda Saiful, Warganya atas nama Maisurah (55), pekerjaan IRT, menderita penyakit Demam yang tinggi sehingga harus dilarikan ke Puskesmas guna penanganan yang lebih intensif.

Saat menjenguk warganya tidak ada sesuatu yang spesial yang Ia berikan. Pihaknya hanya memberikan sedikit bantuan dan semangat serta mendoakan warganya agar lekas sembuh. “Insya Allah tidak apa-apa,” tutur Pelda Saiful.

“Yang tabah ya Ibu, pasti ada hikmah disetiap cobaan yang Allah SWT berikan, selama kita berusaha, bersabar dan berdoa Insyaallah akan indah pada akhirnya,” Kata Pelda Syaiful. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s