Tingkatkan Kamling, Babinsa-Bhabinkamtibmas Waru Patroli Wilayah

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Dalam upaya memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan, Babinsa Tagangser Laok Koramil 0826/10 Waru Serda Eko bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli wilayah sekaligus anjangsana ke salah satu warga binaan di rumah Bapak Dayat du Dusun Tengah Desa Tagangser Laok Kecamatan Waru, Minggu (08/07/18).

“Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat,” kata Serda Eko.

Menurut Serda Eko, tentunya untuk menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan kita, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya petugas keamanan saja.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada warga tentang pentingnya memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan, warga agar lebih giat dan mengaktifkan kembali pos kampling yang sudah ada,” paparnya

“Kegiatan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Babinsa, guna senantiasa menciptakan situasi di wilayah binaan untuk tetap kondusif,” jelasnya.

“Terima kasih Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, atas pengarahan dan masukan yang diberikan kepada kami, semoga ke depan kami akan lebih dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kami,” kata Dayat. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s