TNI Bersama Masyarakat di Kadur Gotong Royong Bantu Pembangunan Rumah Warga

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Gotong Royong merupakan salah satu wujud implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat.

Untuk mengimplementasikannya, Babinsa Desa Sukolelah Serma Sutrisno, Pos Koramil 0826/12 Kadur, gotong royong bersama-sama masyarakat membantu pembangunan rumah Bapak Suhede ( 48 ) di Dusun Rokem Desa Sukolelah Kecamatan Kadur. Minggu ( 01/07/18 )

Kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Serma Sutrisno

Sebagai babinsa yang bertugas di kewilayahan akan terus berupaya berperan positif untuk menjaga keutuhan bangsa. ”Kita sebagai aparat komando kewilayahan harus dapat membantu dan mempelopori kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

“Tugas Babinsa disamping bertanggung jawab sebagai Pembina Desa juga sangat dibutuhkan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat seperti yang terlihat saat ini, “kami ikut bergotong royong bersama warga,” pungkasnya (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s