Bati Komsos Koramil Tlanakan Bantu Warga Bangun Musholla

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Sebagai bentuk rasa tanggungjawab terhadap tugas dan berbekal niat tulus ikhlas ingin berbuat yang terbaik untuk kepentingan rakyat, Bati Komsos Koramil 0826/02 Tlanakan Serma Yusuf membantu warga dalam kegiatan pembangun musholla dirumah Bapak Rahem di Dusun Rageng Desa Tlanakan Kecamatan Tlanakan, Minggu (l01/07/18).

Dikatakan, Seorang TNI dituntut untuk profesional dalam pelaksanaan tugas. “Membantu masyarakat sudah menjadikan kewajiban bagi aparat komando kewilayahan untuk ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang ada ditengah-tengah masyarakat,” kata Serma Yusuf.

Menurutnya, Kegiatan itu merupakan partisipasi dari TNI untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan mushola, juga sebagai upaya dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas TNI bermanunggal dengan rakyat.

“Melalui gotong royong akan terbentuk sinergitas dengan semua komponen masyarakat dan TNI. Hal ini akan mendukung pencapaian Tugas Pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” terang Bati Komsos. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s