Pantai Jumiang Pamekasan Dibanjiri Wisatawan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pantai Jumiang yang terletak di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menjadi salah satu destinsi wisata yang dikunjungi wisatawan di libur lebaran.

Hal itu dikarenkan Pantai Juming memiliki pemandangan indah dan pasir putih yang memanjakan para pengunjung, serta banyak spot-spot foto yang menarik para pengunjung.

Di libur lebaran ketupat, ribuan pengunjung memadati disepanjang jalan Tanjung hingga berjejalan.

“Sepanjang perjalanan saya menuju kesini, antrian macet hingga 15 meter dari tempat pembelian karcis,” tutur Fia pengunjung asal Kecamatan Proppo.

Menurutnya, pantas bila Pantai Jumiag diminati para pengunjung. Tempatnya yang strategis serta fasilitasnya yang sudah mulai dibenahi.

“Pantas saja bila Pantai Jumiang dipadati pengunjung, karena tempatnya enak dan fasilitasnya semakin baik, sehingga membut para pengunjung betah berlama-lama disini,” ujuarnya.

Tampak penjaga pantai mengatur arus lalu lintas agar pengunjung dapat mengurai kemacetan yang terjadi akibat banyaknya pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s