Babinsa-Bhabinkamtibmas Larangan Berikan Pengamanan Wisata Pantai Talang Siring

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kehadiran Babinsa di kawasan obyek wisata bertujuan untuk terciptanya situasi yang kondusif selama berlangsungnya kegiatan pengunjung yang datang berlibur di lokasi wisata, sehingga para pengunjung merasa aman.

Untuk memberikan rasa aman, anggota Koramil 0826/05 Larangan Serda M. Akrah dan Serda M. Fauzi bersama 5 orang anggota dari Polsek Larangan dipimpin Aipda Nur wahyudi melaksanakan pengamanan kepada pengunjung obyek wisata Pantai Talang Siring di Desa Talang Siring Kecamatan Larangan, disaat libur lebaran ketupat.

Menurut keterangan Serda Akrah, pengamanan yang dilakukan didaerah obyek wisata adalah sebagai upaya untuk menjaga kenyamanan para pengunjung yang datang berkunjung kelokasi wisata.

Sesuai petunjuk Komandan Koramil 0826/05 Larangan Kapten Inf Yainaroh, Semua kegiatan masyarakat terutama di wilayah objek wisata pada saaat libur Hari Raya Idul Fitri tahun ini harus dijaga.

“berikan pelayanan keamanan kepada setiap pengunjung wisata tersebut demi terciptanya situasi yang aman dan tentram,” ungkapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s