Momentum Idul fitri, Babinsa-Bhabinkamtibmas Nyalabu Laok Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Nasional Yang Profesional.

Bertempat di rumah KH. Mansyur Dusun Lembanah Desa Btalabu Laok Kecamatan Pamekasan, Babinsa Desa Nyalabu Laok Koramil 0826/01 Kota Pamekasan Sertu Dedy S bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Kota Pamekasan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Suasana kebersamaan dan silaturahmi harus terpelihara serta menjadi satu kekuatan yang dapat mendorong tekad dan semangat kita untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan di lingkungannya, kegiatan silaturahmi ini sangat besar maknanya apalagi masih dalam momentum Hari Raya Idul Fitri,” kata Sertu Dedy.

Menurutnya, sudah sepantasnya untuk mempererat jalinan silaturahmi untuk meningkatkan koordinasi membangun komunikasi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan warga di desa binaanya.

semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, Demikian yang disampaikan Babinsa Desa Nyalabu Laok Sertu Dedy S.

Sertu Dedy S menambahkan kegitan ini diharapkan dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi lingkungan serta mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi mengingat tahun 2018 merupakan tahun Politik.

“diharapkan juga dengan kegiatan ini dapat menjaga kondusifitas Desa Nyalabu Laok dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak 2018,” tandanya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s