Babinsa Tanjung Pantau Pengamanan Pengunjung Wisata Jumiang

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Usai berlebaran, masyarakat Pamekasan memiliki kekhasan tersendiri, biasanya usai berisilaturahmi dengan sanak saudara mereka menghabiskan waktu libur lebaran dengan berwisata bersama seluruh keluarga ke berbagai obyek wisata di Kabupaten Pamekasan.

Beberapa obyek wisata yang menjadi sasaran di Kabupaten Pamekasan diantaranya di Obyek Wisata Pantai Jumiang Kecamatan Pademawu dan Pantai Talang Siring Kecamatan Larangan yang selalu menjadi destinasi primadona bagi masyarakat lokal Pamekasan untuk menghabiskan masa liburannya.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan berkunjung ke obyek wisata, Babinsa Desa Tanjung Koramil 0826/06 Pademawu, Sertu Sufriadi melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan di pantai wisata Jumiang Dusun Jumiang Desa Tanjung Kecamatan Pademawu, sebagai wujud kepedulian babinsa untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menikmati wisatanya.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 0826/06 Pademawu Kapten Inf Sumarno bahwa dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah, anggotanya saat ini ikut diturunkan untuk memonitor wilayah yang menjadi konsentrasi masyarakat untuk menikmati wisata seperti di Pantai Jumiang, sehingga masyarakat pengunjung dapat menikmati wisatanya dengan aman dan nyaman.

Lebih lanjut Danramil menegaskan, Sebagai Aparat Keamanan, Babinsa harus mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang berwisata menghabiskan liburan lebaran, kepada masyarakat juga dihimbau untuk ikut berperan dalam mewujudkan kondusifitas Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s