Memasuki puncak Mudik Lebaran, Babinsa Pasean Pamekasan Pantau Ketersediaan BBM

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Bulan Ramadhan yang tidak lama lagi akan segera usai dengan di tutup Kemenangan Besar Umat Muslim yakni Hari Raya Idul Fitri 1439 hijriyah. Menjelang hari kemenangan inilah sudah menjadi tradisi dan budaya warga masyarakat untuk melaksanakan mudik (pulang ke kampung halaman) dengan tujuan untuk menemui orang tua sanak saudara dan keluarga guna bermaaf-maafan kembali ke hati dan fikiran yang fitri/bersih.

Menjelang berakhirnya kegiatan mudik, sebagian besar warga menggunakan kendaraan bermotor yang tentunya membutuhkan bahan bakar minyak, Babinsa Desa Bindang Koramil 0826/13 Pasean Sertu Usto dengan aktif melaksanakan pemantauan ketersediaan bahan bakar minyak yang ada di SPBU Dusun Rukem Desa Bindang wilayah Koramil 0826/13 Pasean, Rabu (13/06/18).

“Pemantauan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM), merupakan satu dari sejumlah antisipasi yang dilakukan Babinsa terkait mudik lebaran 2018,” katanya.

Selain melaksanakan pemantauan ketersediaan BBM, Sertu Usto juga melaksanakan komunikasi sosial bersama karyawan. “Ini sebagai wujud pelaksanaan program aparat kewilayahan guna meningkatkan dan memelihara kemanunggalan TNI Rakyat,” ungkap Sertu Usto. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s