Babinsa Waru Timur Ajak Warganya Berwirausaha di Bulan Ramadhan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Babinsa Waru Timur Koramil 0826/10 Waru Serka Sunaidi melaksanakan anjangsana di rumah ibu Sunarti Ningsih Dusun Kendal Desa Waru Timur Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, dalam kesempatan tersebut Babinsa menyarankan agar usaha membuat kue tersebut dikembangkan agar bisa membantu pendapatan terlebih menjelang Hari raya Idul Fitri. Rabu ( 13/06/18 )

Setiap masuk ke bulan Ramadhan biasanya akan muncul berbagai bisnis dadakan yang biasanya berwujud usaha rumahan. Seperti saat ini, mulai banyak bermunculan berbagai bisnis, mulai dari kuliner, barang, maupun jasa. Hal itu dapat dengan mudah kita temukan di dunia nyata maupun online. Berbagai macam jenis kuliner dan produk ditawarkan.

Babinsa Waru Timur Serka Sunaidi mengemukakan Banyaknya pelaku usaha menjelang Hari Raya Idul Fitri ini menandakan bahwa peluang usaha di saat momen-momen seperti ini memang menjanjikan. Meskipun sudah banyak pemain dalam bisnis dadakan menjelang Idul Fitri ini, tidak ada salahnya kita juga ikut terjun. Karena pasarnya masih cukup lebar, asalkan berani bersaing harga dan kreativitas maka besar kemungkinan ide usaha yang anda realisasikan akan sukses.

Bagi anda yang memiliki cukup banyak waktu tersisa, mencari penghasilan tambahan dari usaha-usaha sambilan seperti ini adalah suatu ide yang bagus. Karena kalau bisnis musiman seperti bulan puasa menjelang Idul Fitri ini ditekuni, direncanakan, dan terus menerus dijadikan kegiatan rutin, tentunya akan menjadi suatu penghasilan tetap. Karena bahkan terkadang, ada banyak juga orang yang terjun di bisnis ini, penghasilannya selama bulan Ramadhan ini sudah mampu mengcover biaya hidup sekeluarga selama setahun,” ungkapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s