Babinsa Tagangser Laok Komsos Dengan Bantu Pembuatan Septic Tank

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN,  – Serda Eko Wahyudi, Babinsa Tagangser Laok Koramil 0826/10 Waru melaksanakan komunikasi sosial melalui kegiatan membantu pembuatan septic tank bagi warga di desa setempat. Sabtu ( 09/06/18 )

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama dengan warga masyarakat bahu-membahu melaksanakan karya bakti pembuatan septic tank tersebut, dimulai dari penyiapan bahan material, menggali lubang, memasang batu bata dan sampai dengan selesai.

“Kami sebagai babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga, dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat. Harapan kami dengan selesainya pembuatan septic tank ini dapat meringankan kesulitan warga, karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih” ujar
Serda Eko Wahyudi

Ucapan terimakasih pun di sampaikan oleh pemilik rumah bapak jauhari, di mana bapak babinsa membantu kami dari proses awal baik dalam mengali lubang septitank sampai dengan saat ini. “kami sangat senang dan bangga karena sudah di perhatikan dari pihak koramil 0826/10 Waru. sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak,” ucapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s