Ra Badrut Cucu Pengasuh PP. Kayumanis, Alumni All Out Menangkan Pasangan Berbaur

Paslon BERBAUR (bersama Badrut Tanam dan Raje’i) nomor urut satu. 

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Para alumni Kayumanis dari seluruh kecamatan se kabupaten Pamekasan, bertemu sebelum acara haul KH. Khazin putra dari Nyai Rukoyyah KH. Bashrowi pendiri PP. Kayumanis, Jum’at (08/06/2018) dimulai.

Banyak yang di bicarakan mengenai perkembangan dan rencana Kayumanis ke depan, termasuk mengenai pilkada pamekasan 2018.

Pada acara Haul Dari majelis keluarga nampak hadir pengasuh KH.Syamsuddin basrawi, KH. Ali Subki ketua tim pemenangan berbaur, KH.Ali Wafa Syamsuddin bulangan barat pegantenan, KH.Abdul Hamid Palengaan daya Pamekasan, dan banyak lainnya.

Mereka dalam himbauannya mengajak kepada seluruh alumni untuk mendorong dan mendoakan pilkada pamekasan damai santun dan serta mengedepankan nilai-nilai kejujuran dan keadilan, mengajak untuk saling menjaga diri dan tidak saling menghina dan menghujat antar para pendukung karena semua calon baik dan sama-sama di dukung oleh orang-orang baik.

“Mari jaga muru’ah para ulama, tidak ada yang aneh kalau berbeda dalam politik, semua punya tujuan baik, dan sama-sama berharap pertolongan Rahmat Allah SWT,” ungkap ketua ketua pemenangan Paslon BERBAUR, KH. Ali Subki.

Sementara, Fathol Arifin salah satu alumni menyatakan, untuk Pilkada kali ini, pengasuh pondok pesantren Kayumanis dan alumni berikhtiar untuk memenangkan pasangan Berbaur, pasangan muda dan serta koalisi Laok Dejeh.

“Alasanya sederhana, Pamekasan butuh pemimpin yang bisa kreatif dan inovatif, biasanya anak muda punya bayangan tentang masa depan, bagaimana masa depan pamekasan, visi misi berbaur di nilai merupakan cara terobosan baru, model bagaimana cara memajukan pamekasan,” tegasnya.

Demikian juga disampaikan KH. Abbas Ali Makki pengasuh PP. Tlagah pegantenan mengatakan, Ra Baddrut itu asli cucu dari pengasuh kayumanis, sehingga wajar kalau sekarang kayumanis all out untuk memenangkan pasangan BERBAUR.

“semoga bisa menang dan mengabdi untuk kabupaten pamekasan menjadi kabupaten yang maju, sejahtera dan berkeadilan,” katanya.

Di sejumlah pertemuan, RBT sapaan akrab Ra Baddrut Tamam selalu menyampaikan, jika dirinya terpilih sebagai bupati Pamekasan, akan mendorong anak muda menjadi kelompok ekonomi baru. Sebab mulai tahun ini para pemuda sudah mendapatkan bonus demografi.

“apabila kemudian dibiarkan tidak ada anggaran, fasilitas, market dan pendampingan yang bagus dari pemerintah, nasib ekonomi Pamekasan tidak akan pernah meningkat,” terang Politikus Muda Pamekasan ini.

“Sehingga pemerintah Pamekasan masa depan, bisa mendorong dan melatih mereka menjadi ekonom baru. Ayo coba kita bayangkan. Hampir semua yang dipakai anak muda Pamekasan tidak ada yang produksi di Pamekasan, hampir semua produksi Sidoarjo dan Gresik. Kalau urusan begitu saja kita hanya menjadi pasar, jangan berharap akan ada pertumbuhan baru di kabupaten Pamekasan,” sambungnya, menegaskan.

Di ujung pembicaraannya Ra Baddrut juga mengimbau para pemuda Pamekasan untuk menjadi generasi yang optimis dan mampu melakukan hal-hal baru. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s