Isi Kegiatan Ramadhan, Babinsa Palengaan Bersihkan Parit Bersama Remaja Masjid

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Untuk menjaga lingkungan sekitar masjid tetap bersih, rapih dan indah, maka harus ada perawatan secara kontinyu, untuk menjaga ketiga aspek tersebut maka perlu adanya upaya yang dilakukan, salah satu adalah kebersihan harus di jaga dengan baik.

Dalam mengisi kegiatan ramadhan dan untuk menjaga kebersihan lingkungan, Babinsa Desa Banyupelle Koramil 0826/08 Palengaan Sersan Dua M. Adi. S bersama remaja masjid setempat melaksanakan kegiatan pembersihan parit disekitar Masjid Nurul Jannah Desa Banyupelle Kecamatan Palengaan, Selasa (05/06/18)

Dalam pelaksanaan pembersihan parit, Babinsa turut ikut bekerja, memberikan motivasi dan penyemangat dalam kegiatan pembersihan, hal ini merupakan pengabdian dan kebersamaan babisa dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di desa binaannya.

“Patut kita beri jempol kepada Babinsa karena babinsa memikirkan hal-hal kecil yang dianggap sepele namun manfaatnya sangat luar biasa, hal inilah akan membuat seluruh lapisan masyarakat selalu mencintai Babinsa karena bagi masyarakat Babinsa adalah motor penggerak masyarakat yang patut di contoh,” ungkap Danramil 0826/08 Palengaan Kapten Inf Hariyanto. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s