Madura United Kontra Bali United Tanpa Milomir Seslija

Milomer Sislija, Pelatih Madura United FC

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Madura United Fc akan bertarung melawan Bali United pada laga lanjutan Liga 1 musim 2018 pekan ke 12 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (03/06/2018) malam.

Namun pada laga ini, Madura United Fc tanpa pelatih kepala Milomir Selsija, sebab ia diistirahatkan oleh manajemen Laskar Sape Kerrab itu. Hal tersebut sesuai dengan evaluasi dalam 3 laga terakhir, tim besutan Milo ini memperoleh hasil negatif dengan hasil 2 laga kalah, satu kali imbang.

“Coach Milo akan istirahat sementara karena dia perlu konsentrasi lagi dengan keluarganya yang baru datang dari Bosnia. Di samping itu, kami juga mendapat hasil yang cukup mengecewakan di tiga pertandingan, dengan dua kali kalah dan satu kali imbang,” kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United, Jumat (1/6/2018) dikutip dari bola. com.

Untuk mengganti pelatih, manajemen sepakat menunjuk asisten pelatih Djoko Susilo sebagai pelatih sementara dalam 2 laga ke depan dengan dibantu pelatih kiper, Hendro Kartiko dan Winedy Purwito selaku asisten manajer.

“Milo tetap dalam kontrak Madura United dan kami akan lihat evaluasi ke depan seperti apa tim ini. Kami menunjuk Djoko Susilo sebagai caretaker dan juga tetap ada staf pelatih yang lain, Hendro dan Winedy, sambil menunggu keputusan terbaik,” tukas Haruna.

Saat ini, Madura United berada di posisi ke 5 klasemen sementara dengan perolehan 17 poin. Namun, meski masuk di urutan papan atas, tim asal pulau Garam ini merupakan satu-satunya tim yang selisih golnya minus.

Sebanyak 18 Gol berhasil mereka cetak, namun sudah terdapat 20 gol bersarang ke gawang Madura United.

Kondisi inilah yang membuat manajemen tidak tinggal diam, sebab target Madura United adalah kemenangan secara berturut-turut untuk membawa tim kebanggaan Madura ini menjadi juara. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s