Sukseskan Pilkada Damai, Forpimka-Penyelenggara Pemilu Kecamatan Palengaan Gelar “Pernyo’onan Khotmil Qur’an”

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Forum pimpinan koordinasi Kecamatan Palengaan (Forkopimka) bersama panitia pelaksana Kecamatan (PPK), panitia pemungutan suara (PPS), panitia pengawas Kecamatan (Panwascam) dan panitia pengawas lapangan (PPL) se Kecamatan Palengaan menggelar Parnyo’onan Khotmil Qur’an dimalam Nuzulul Qur’an tepat pada tanggal 17 Romadhon 1439 H, Jum’at (01/06/2018) di Pendopo Agung Kecamatan setempat.

Acara silaturrahmi dan doa bersama itu dalam rangka mengharap Ridlo’ Allah SWT demi untuk mensukseskan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkada Pamekasan dan Pilgub Jatim damai serentak yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Tampak hadir Kapolsek Palengaan, Iptu Bambang bersama Sekcam setempat, Khusaimi, unsur koramil beserta
PPK, PPS, PANWASCAM dan PPL se-Kecamatan Palengaan.

Sekcam Palengaan, Khusaimi menyampaikan, Parnyo’onan Khotmil Qur’an digelar atas inisiatif bersama antara elemen Penyelenggara Pemilu se-Kecamatan Palengaan.

“diadakannya Parnyo’onan Khotmil Qur’an ini semata-mata mengharap Ridho Allah demi kelancaran, keamanan dan diberi kekuatan dalam mengemban tugas yang mulia ini dalam pelaksanaan Pilkada dan Pilgub akan berlangsung pada tanggal 27/06/2018 mendatang,” sambut Khusaimi, di hadapan hadirin.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Echo ini mengajak hadirin untuk berlomba – lomba dalam memperbanyak berbuat kebaikan di bulan penuh maghfirah ini.

“marilah dalam Bulan Suci Ramadhan ini kita  berlomba-lomba untuk berbuat baik dan ibadah, karena ada pepatah, seutama-utamanya kunjungan adalah Masjidil Haram dan seutama-utamanya kembali adalah surga, mudah-mudahan di bulan puasa ini kita bisa diantarkan ke keduanya bisa ke Masjidil Haram dan juga pulang nanti kita disediakan surga oleh Allah. Amin,” ungkap mantan kasi Humas dan protokol pemkab Pamekasan ini.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Palengaan, Ghusairi Makmun mengatakan, kegiatan pernyo’onan khatmil Qur’an merupakan acara yang bisa mempererat silaturrohmi antar elemen/instansi Pemerintah/ Penyelenggara Pilkada dan Pilgub 2018 baik dari unsur Danramil, Polsek, PPK, PPS, Panwascam dan PPL.

“Saya sebagai Ketua PPK Kecamatan Palengaan, pertama berharap ada kebersamaan dan saling bersinergi untuk mengedepankan musyawarah baik antara PPK, PPS, Panwascam dan PLL,” katanya.

Lebih lanjut ia berharap, karena sudah memasuki H- 27 dari Pemilukada tahun 2018 ini, demi terciptanya pemilihan yang adil jujur sehingga penyelenggara se-Kecamatan Palengaan menyandang predikat yang baik/istimewa.

“harapan kami yang terakhir diadakannya Khotmil Qur’an ini dengan harapan bagaimana kita mampu menjadi penyelenggara yang baik agar tercipta kedamaian tidak ada kendala sampai akhir, sukses tanpa aral yang melintang,” tukas Ghusairi.(PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s