Pelatih Madura United Janjikan Permainan Atraktif di Kandang PSM Makassar

Foto Bola.Com

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menyatakan timnya akan menampilkan permainan aktraktif saat berlaga melawan PSM Makassar pada pekan ke-11 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (30/5/2018) malam.

“Kami akan memberikan hiburan pada pertandingan besok. Seperti PSM yang selalu tampil menyerang bila bermain kandang, kami akan menghadapinya dengan cara yang sama,” terang Milomir saat jumpa pers di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Selasa (29/5/2018).

Namun demikian, mantan pelatih Arema Fc ini menegaskan, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini sudah melupakan hasil minor pada dua partai terakhir, yakni dibantai Persipura 0-6 tanpa balas pada (19/5/) dan ditahan 2-2 oleh Persebaya Surabaya (25/5) di kandang sendiri.

“Kami sudah melakukan evaluasi untuk pembenahan tim,” cetusnya.

Pelatih asal Bosnia ini sudah meminta pemainnya agar tidak melakukan kesalahan sekecil apa pun. Dia merujuk penampilan pada laga dua partai terakhir yang memperoleh hasil minor.

“Secara permainan, sebenarnya kami tidak kalah dari Persipura. Tapi, mereka bisa memanfaatkan peluang, sedang kami tidak. Begitu pula saat menjamu Persebaya,” kata Milo.

Milimor menambahkan tim besutannya sudah melupakan hasil minor itu. Apalagi, Madura United tetap bertahan di papan atas.

“Ingat poin kami sama dengan Persipura (17 poin), yang memimpin klasemen. Kompetisi masih panjang. Semua tim punya peluang yang sama jadi juara,” tambah Milomir.

Sementara, Kapten Madura United Fabiano Beltrame, akan berjuang untuk memenangkan pertandingan sehingga dapat membawa pulang poin penuh ke pulau Madura.

“Yang terpenting pada sebuah pertandingan adalah berusaha mencetak gol dan tidak kebobolan. Itu yang akan kami perlihatkan pada pertandingan besok,” kata Bek Madura United ini.

Secara pribadi, Fabiano sudah menyiapkan diri menghadapi aksi penyerang PSM. “Secara umum kami sudah saling memahami kemampuan masing-masing. Jadi, kunci pada pertandingan besok adalah konsentrasi dan konsistensi,” kata mantan pemain Persija itu. (bola. com/PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s