Ramadhan, Babinsa Galis Dampingi Kegiatan Pembagian Al-Qur’an

Camat Galis saat menyerahkan Waqof Al Qur’an kepada penerima waqof. 

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN,  Bulan Ramadan adalah bulan yang memotivasi untuk bersaing dalam melakukan segala macam amal ibadah. Bulan puasa juga merupakan bulan kepedulian dan kepekaan untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang tidak mampu, bulan kerja sama dan solidaritas.

Hal itu menjadi motivator Pemerintahan Desa Pagendingan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pagendingan Kecamatan Galis Pamekasan untuk rukun guyub bersama dalam kegiatan yang sangat mulia dengan membagikan perlengkapan ibadah kepada masjid dan musholla yang ada di Desa Pagendingan berupa kitap suci Al-Qur’an, sajadah dan beberapa perlengkapan tempat ibadah lainnya.

Camat Galis, Farid S.sos yang menghadiri kegiatan ituisangat mengapresiasi atas itikad baik dan upaya dari Pemerintahan Desa Pagendingan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sangat perduli terhadap kemajuan desanya, dirinya juga berharap hal serupa bisa dilakukan oleh desa- desa lain khususnya di Kecamatan Galis

Sertu Sulyadi selaku Babinsa Pagendingan menyampaikanm “harapannya kepada penerima bantuan agar bantuan tersebut bisa digunakan secara maksimal untuk kemajuan masjid dan musholla yang ada didesanya, sehingga desanya senantiasa menjadi desa yang baik, jauh dari segala pengaruh hal-hal negatif dari luar serta senantiasa menjadi desa yang agamis,” ungkapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s