Anggota Koramil Galis Pantau Pasar Sapi Keppo

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Anggota Koramil 0826/04 Galis melaksanakan pemantauan pasar sapi yang berada di Pasar Keppo Desa Polagan Kecamatan Galis, Pamekasan, hal ini dilakukan untuk membantu kelancaran dan menjaga kondusifitas di area pasar. Sabtu ( 26/05/18 ).

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh babinsa Koramil Galis setiap hari pasaran, pemantauan aktifitas kegiatan di pasar keppo adalah untuk menjamin kelancaran lalulintas bagi pengunjung maupun pedagang dan memperlancar kegiatan perekonomian di pasar,” ungkap Kapten Czi Dwi Purwanto Danramil 0826/04 Galis

Danramil menegaskan, pihaknya telah memberikan petunjuk kepada seluruh personel di jajarannya untuk membantu kepolisian setempat dalam upayanya menjaga ketertiban dan demi kelancaran kegiatan perekonomian masyarakat khususnya di Kecamatan Galis yang merupakan areal pasar sapi terbesar di Pamekasan.

“Sudah ada beberapa Babinsa yang kita terjunkan untuk membantu petugas pasar dan Polri untuk bersama-sama instansi terkait melakukan patroli rutin di lokasi itu,” tutur Danramil.(PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s