Babinsa Koramil Galis kawal pemberian bantuan hand traktor

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN,  Dalam rangka upaya mendukung ketahanan pangan nasional pemerintah melalui dinas pertanian pamekasan yang dilanjutkan oleh PPL masing masing kecamatan lagi lagi menggelontorkan bantuan hand traktor secara gratis kepada para petani pamekasan di BPP Sumedangan Kecamatan Pademawu Pamekasan. Rabu (23/05/18).

Kecamatan Galis melalui PPL dan dikawal babinsa membagikan empat bantuan hand traktor kepada Kelompok tani Barokah Desa Tobungan, Kelompok tani Tekad Desa Konang, Kelompok tani Lestari Desa Pangendingan dan Kelompok tani Udang Galah Desa Polagan.

Proses pemberian bantuan hand traktor secara gratis ini melibatkan Bintara Pembina Desa dari Koramil 0826/04 Galis dengan tujuan untuk memastikan bantuan jatuh ke tangan yang tepat yaitu kelompok tani/gabungan kelompok tani yang aktif sehingga pencapaian target swasembada pangan nasional bisa benar benar tercapai,” ungkap Kapten Czi Dwi Purwanto selaku Danramil Galis

Sugianto S.ag selaku ketua Kelompok Tani Tekad Desa Konang mengaku sangat senang dan  berterima kasih atas terpilihnya Kelompok Tani Tekad sebagai salah satu penerima bantuan hand traktor dan mengaku sangat puas atas proses pemberian bantuan yang di lakukan secara terbuka dan dikawal oleh bapak babinsa sehingga tidak ada lagi oknum yang mengatas namakan pemerintah untuk menerima keuntungan secara pribadi dalam proses pemberian bantuan khususnya alat alat pertanian,” ungkapnya. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s