Ledakan Bom Porak-poranda Kantor Polisi di Madura

Kantor polisi porak-poranda akibat ledakan bom

PENAWARTA.COM – Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Pulau Madura, Jawa Timur hancur, Senin (21/5/2018). Ini terjadi lantaran ada bondet (bom untuk menangkap ikan) yang meledak di dalam kantor polsek.

Bondet sendiri merupakan barang bukti hasil sitaan petugas. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Sebab ketika kejadian kondisi polsek sedang sepi. Hanya saja atap polsek berantakan.

Tidak hanya itu, tembok pada sebagian ruangan juga banyak yang rusak. Pada bagian lantai banyak reruntuhan atap dan genting yang ambrol. Hingga kini belum diketahui penyebab kenapa bondet tersebut bisa meledak. Padahal situasi polsek sedang sepi. Polisi masih menyelidiki hal itu.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera membenarkan adanya bom ikan atau bondet meledak di kantor Polsek Gili genting. Ledakan itu menyebabkan kantor polsek hancur.

“Iya, itu bondet (yang meledak). Botol isi potasium untuk (menangkap) ikan. Kejadiannya tadi siang,” terang Barung. (PENAWARTA.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s