Dua Orang Tewas Akibat Keracunan Massal di Madura

Sebagian korban keracunan massal di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur saat menjalani perawatan medis.

PENAWARTA.COM – Dua dari 318 orang yang menjadi korban keracunan massal di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang terjadi pada 12 Mei 2018, akhirnya tewas setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit umum setempat.

Dua korban tewas itu masing masing-masing bernama Muati dan Marsum. Muati (55) asal Dusun Sokon, Desa Ponjenan Timur, Kecamatan Batumarmar, sedangkan Marsun (40) asal Dusun Betes Bere’, Desa Ponjenan Timur, juga Kecamatan Batumarmar.

Sebelumnya keduanya sempat dirawat di RSUD Waru, namun karena kondisinya terus memburuk akhirnya dirujuk ke RSUD Dr Slamet Martodirjo, Pamekasan, akan tetapi nyawanya tidak tertolong.

Berdasarkan laporan sejumlah media, ratusan warga ini mengalami keracunan, setelah makan nasi bungkus pada acara imtihan yang digelar Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Nurul Jadid Dusun Betes Barat, Desa Ponjenan Timur, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

Mereka langsung mual dan muntah, serta mengeluhkan pusing, mirip seperti kasus keracunan. Ke-318 warga yang mengalami keracunan tersebut yang makan nasi bungkus di acara imtihan tersebut. (PENAWARTA.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s