Ini kata Milo Terkait Kekalahan Madura Vs Persipura 6-0

Milomer Sislija, Pelatih Madura United FC

PENAWARTA.COM – Pelatih Madura United FC Milomir Seslija mengakui kekalahan timnya atas Persipura dengan skor telak 6 gol tanpa balas pada laga pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (19/5/2018).

“Persipura lebih bermain taktikal, dari beberapa peluang berhasil dikonversi gol. Madura juga punya peluang tapi gagal berbuah gol,” kata Milomir Seslija usai timnya dibantai Persipura dengan skor setengah lusin gol.

Tidak hanya itu, juru taktik asal Bosnia mengakui timnya bisa mengimbangi permainan tim tuan rumah di dua babak berbeda. “Secara taktik mereka (Persipura) tidak terlalu banyak melakukan serangan kedepan, tapi kami selalu kehilangan bola dan bermain kurang santai,” ungkapnya.

“Kedepan Madura akan berupaya untuk (bermain) lebih baik dan tidak hanya pada pertandingan ini, dan pertandingan ini akan menjadi pelajaran agar lebih baik pada laga berikutnya,” sambung pelatih yang akrab disapa Milo.

Tidak hanya itu, pihaknya juga tetap mengapresiasi skuadnya yang sudah berupaya tampil maksimal pada laga bergajuk Super Big Match. “Kami tetap mengapresiasi pemain (Madura United), tapi organisasi Persipura lebih baik dan kita kalah. Pelajaran penting untuk kedepan,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Slamet Nurcahyo yang mengakui kekalahan timnya atas skuad berjuluk Mutiara Hitam. “Bukan alasan karena puasa (Ramadan), tapi ini pelajaran berharga agar kedepan lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Dari itu kami ucapkan selamat buat Persipura atas hasil ini,” pungkas pemain bernomor punggung 10 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. (PENAWARTA.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s