Kodim Pamekasan Gelar Apel Siaga

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto pimpin apel siaga di lapangan Makodim 0826/Pamekasan Jalan Letnan Maksum No 12 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Senin (14/5/18).

Hadir dalam kegiatan apel siaga diantaranya,
Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0826/Pamekasan serta para anggota TNI maupun Pegawai Negeri Sipil ( PNS ), sejumlah 225 orang personil.

Dalam arahannya, Dandim 0826/ Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto menyampaikan, kita senantiasa harus waspada, kepada anggota Kodim 0826/ Pamekasan agar meningkatkan deteksi dini dan cegah dini serta temu cepat dan lapor cepat setiap perkembangan situasi yang ada di wilayah. Melaksanakan siaga dan patroli gabungan dengan pihak Polres Pamekasan di tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Kab Pamekasan

“Kita harus menjaga sinergitas dan kemitraan dengan semua pihak, sinergitas dan kemitraan harus tetap dijaga dan bisa dibina lebih baik lagi demi terciptanya kondisi wilayah yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, senantiasa membangun kebersamaan antara TNI-Polri dalam melakukan upaya menciptakan kondusifitas wilayah,” jelasnya

“Karena kita merupakan pilar utama bangsa, tanpa adanya kebersamaan maka kita tidak akan dapat menciptakan kondusifitas keamanan utamanya di Bumi Gerbang Salam Pamekasan,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s