Babinsa mengajak pemuda agar menjauhi Narkoba

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Koptu Sudirman Babinsa Koramil 0826/01 Pamekasan melakukan komunikasi sosial kepada para pemuda mengingat pentingnya memelihara kerukunan antar pemuda, serta memberi dorongan dan motivasi agar para pemuda tersebut memiliki semangat untuk menjadi pribadi yang berkualitas, dan tak lupa juga memberikan pencerahan tentang pengaruh bahaya narkoba di kalangan pemuda agar terhindar dari segala bentuk penyalahgunaannya. Sabtu ( 12/05/18 )

Koptu Sudirman Babinsa Kelurahan Kangenan mengemukakan, dengan maraknya peredaran narkoba, dirinya berkewajiban melakukan pembinaan kepada generasi muda jangan sampai terjerumus terhadap penyalahgunaan narkoba, maka dari itu para Babinsa jajaran Kodim 0826/ Pamekasan di perintahkan oleh pimpinan atas di harapkan untuk berperan aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat supaya para pemuda betul betul menjauhi penggunaan narkoba.

“Untuk itu kami selaku aparat dari unsur TNI (Babinsa), menghimbau kepada para Pemuda agar bisa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih memperhatikan dalam pergaulan agar tidak terjerumus dalam peredaran narkoba yang dapat menghancurkan masa depan anak bangsa,” tuturnya.

Hal ini dilakukan secara rutin agar dapat menyentuh segala lapisan masyarakat khususnya para pemuda di wilayah binaannya. “Ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi kita semua untuk menjaga dan mengarahkan para pemuda ke jalan yang benar untuk masa depan mereka yang lebih baik, karena para pemuda merupakan generasi penerus bangsa,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s