Kodim Pamekasan Terima Kunjungan Tim Pembinaan Kesiapan Aparat Wilayah

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kodim 0826/Pamekasan terima kunjungan Tim Waslakgiat Pembinaan Kesiapan Aparat Komando Kewilayahan Triwulan II tahun 2018 dari Korem 084/BJ, yang dipimpin Pasi Puanter Korem 084/BJ, Mayor Inf Eko Resmojo beserta 2 orang anggota.

Rangkaian kegiatan Tim Waslakgiat diantaranya, melakukan pengecekan produk bidang teritorial di Staf Teritorial Kodim 0826/ Pamekasan, dilanjutkan dengan pengarahan kepada anggota babinsa yang dilaksanakan di Ruang Data Makodim 0826/Pamekasan, diikuti 60 orang babinsa jajaran Kodim 0826/Pamekasan.

Dalam pengarahannya, Mayor Inf Eko Resmojo menyampaikan, seluruh babinsa harus paham terhadap tugas masing-masing karena itu termasuk tanggung jawabnya,” kata Pasi Puanter Korem 084/BJ

“Babinsa harus menguasai wilayah binaannya karena tanpa menguasai wilayah, Babinsa tidak akan mendapatkan informasi dan bagaimana mau bekerja kalau sama binaannya saja tdk ada yg dikenal,” tuturnya.

Para babinsa agar dapat bekerja dengan baik karena babinsa menjadi ujung tombak dan sudah dipercaya oleh TNI – AD serta jangan lupa selalu bersyukur karena nikmat tuhan sangat Indah,” jelasnya

“Saya berharap kemampuan para Babinsa agar terus ditingkatkan, lebih baik lagi dalam menguasai wilayah karena wilayahmu itu rumahmu,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s