Koramil Larangan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Koramil 0826/05 Larangan gelar bhakti sosial donor darah bekerjasama dengan UPT Puskesmas Larangan bertempat di Markas Koramil 0826/05 Larangan

Danramil 0826/05 Larangan Kapten Inf Yainaroh mengatakan, mendonorkan darah bukan hanya bukti bahwa anda peduli terhadap sesama, tetapi mendonorkan darah adalah upaya anda untuk hidup sehat.

“bahwa donor darah selain bermanfaat untuk kemanusiaan juga berguna untuk kesehatan bagi pendonor itu sendiri, karena sirkulasi atau pergantian darah dalam tubuh lancar. Oleh sebab itu, banyak orang yang selalu rutin dan berkala mendonorkan darahnya demi menolong orang dan mendapatkan manfaat yang diperoleh,” kata Danramil.

“Kegiatan bhakti sosial donor darah ini kami adakan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan sumbangsih TNI serta sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah, dimana darah tersebut harapannya bisa menambah stock darah di PMI Pamekasan,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Mudah-mudahan dengan kegiatan donor darah yang dilakukan ini bisa menumbuhkan rasa kesetiakawanan sosial untuk saling membantu antar sesama,” pungkasnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s