Babinsa Pamoroh Bantu Perbaikan Kamar Mandi dan Tempat Wudhu Musholla

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Motivasi dan pelopor ketauladanan kepada masyarakat merupakan salah satu tugas pembinaan teritorial (Binter) yang harus dilakukan oleh Babinsa.

Sebagai aplikasinya, ialah kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Desa Pamoroh Pos Koramil 0826/12 Kadur, Serda Suhri ikut membantu perbaikan kamar mandi dan tempat wudhu Mushola Al Huda di Dusun Perreng Ampel Desa Pamoroh kec Kadur.

Tujuan dilakukannya perbaikan tempat wudhu dan kamar mandi adalah untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat maupun jamaah di lingkungan mushola serta sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Serda Suhri mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota TNI untuk ikut dalam membantu perbaikan fasilitas umum, seperti mushola sebagai sarana tempat ibadah warga, dengan kegiatan ini akan lebih mendekatkan masyarakat dengan anggota Pos Koramil Kadur sehingga terus terjalin hubungan yang harmonis antara warga masyarakat dengan TNI.

Warga masyarakat setempat sangat merespon dan mengapresiasi atas bantuan dari bapak TNI yang mana ikut turun langsung kelapangan membantu masyarakat, semoga dengan kegiatan ini dapat terus dilakukan agar tercipta hubungan kekeluargaan yang baik antara TNI dengan Rakyat,” ungkapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s