Babinsa, Babinkamtibmas bersama Warga Lawangan Daya Bersih-bersih Ruas Jalan

PENAWARTA.COM-PAMEKASAN, Babinsa Kelurahan Lawangan Daya Pelda M. Hariyanto bersama Lurah, Bhabinkamtibmas dan masyarakat, melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan kanan kiri ruas jalan di RT. 11 RW. 03 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu, guna menjaga kebersihan lingkungan

Pelda M. Hariyanto mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat dan sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” paparnya.

Rahmad S.Pd, M.MPd Lurah Kelurahan Lawangan Daya, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah ikut memotivasi warga membantu mewujudkan kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Lawangan Daya.

“Saya berharap semangat warga masyarakat tetap tumbuh, seiring keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu mengajak peduli bersih-bersih lingkungan,” ungkapnya.

Terpisah, Kapten Inf Sumarno selaku Danramil Koramil 0826/06 Pademawu mengatakan, bahwa para Babinsa diharapkan bisa menciptakan kreasi dan inovasi untuk menciptakan ide-ide yang bersifat membangun di wilayah kelurahan/desa binaan masing-masing.

“Harus mampu menjadi motivator untuk menggerakkan semangat, sehingga masyarakat merasa tergerak untuk memiliki kepedulian untuk membangun kelurahan/desa secara bersama-sama,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s