Babinsa Koramil Palengaan Dampingi Khitanan dan Pengobatan Gratis

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok TNI AD ini memang tidak boleh jauh dari rakyat.

Untuk itu, para Babinsa tetap bekerja membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai persoalan dan pekerjaan yang ada dimasyarakat.

Hari ini, jajaran Babinsa Koramil 0826/08 Palengaan ikut melaksanakan pendampingan kegiatan khitanan dan pengobatan gratis, yang diselenggarakan oleh para pemuda Karang Taruna Desa Panaan dalam rangka Pengajian Umum, Isra’ Mi’raj dan Haul Akbar V Congkop Dusun Tengah Desa Panaan Kecamatan Palengaan. Rabu ( 4/4/18 )

Menurut Danramil 0826/08 Palengaan Kapten Inf Hariyanto menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa dan ikut mensukseskan terselengggaranya kegiatan yang ada di desa binaannya, seperti yang dilaksanakan oleh Para Pemuda Karang Taruna Desa Panaan,” ungkapnya

Selain itu berbagai kegiatan yang diikuti oleh Babinsa tersebut merupakan salah satu kegiatan komsos yang dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara TNI dengan rakyat,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s