Dandim Pamekasan Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit dan ASN Kodim 0826

Dandim Pamekasan saat memberikan arahan kepada prajurit dan ASN kodim

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letnan Kolonel Inf Nuryanto memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan, usai pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan di Aula Makodim, (Senin, 5/3/18)

Jam komandan merupakan kegiatan rutin yang digelar di satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap satuan serta anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Dalam arahanya Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto menghimbau, kepada seluruh prajurit dan PNS untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan melakukan komunikasi sosial, anjangsana dan bersilaturrahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, salah satunya dengan melakukan patroli sambil mengaji.

“Hati-hati dalam menggunakan medsos, apalagi dalam situasi pilkada saat ini, TNI agar bersikap netral, tetap jaga netralitas TNI, karena sikap netral bagi anggota TNI adalah harga mati,” jelasnya

Terkait dengan Program Swasembada Pangan, dirinya mengharapkan kepada seluruh babinsa untuk aktif terjun langsung ke sawah, dalam rangka pencapaian target serapan gabah yang telah dibebankan kepada Kodim 0826/Pamekasan.

“Kita harus yakin dan percaya bahwa semua tugas yang dibebankan kepada kita merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab,” tegasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s