Anggota Koramil dan Polsek Pademawu Gotong Royong Pindahkan Pasir dan BatuBata Untuk Pembangunan Masjid

Karya bhakti Gotong royong TNI-POLRI kompak bersama masyarakat bantu Pindahkan bahan bangunan untuk pembangunan Masjid

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Anggota Koramil 0826/06 Pademawu dan Polsek Pademawu bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti gotong royong memindahkan bahan bangunan berupa pasir dan batu bata untuk pembangunan Masjid Haqqul Yaqqiin di Dusun Bunder Barat Desa Bunder Kecamatan Pademawu.

Dari gotong royong itu, TNI, Polri dan warga terlihat bersemangat, secara bersama-sama mengangkat material bangunan yang akan digunakan dalam kegiatan pembangunan Masjid Haqqul Yaqqiin

Serka Yanto Babinsa Desa Bunder, yang memimpin langsung rekan-rekan anggota Koramil 0826/06 Pademawu mengatakan, kalau kegiatan gotong royong ini untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Desa Bunder, memberikan semangat serta motivasi untuk terus memupuk kebersamaan.

Babinkamtibmas Bunder Aipda Didik juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini banyak sekali manfaat yang didapatkan.  “setidaknya kita sudah menjalin silaturahmi dengan warga, selain itu kegiatan ini juga sebagai bhakti kepada bangsa,” katanya

Sementara itu, Imam Masjid KH. Syamsul yang ikut gotong royong membangun masjid, merasa semangat karena kehadiran anggota TNI dan Polri.

“Alhamdulilah dengan senang hati dan mengucapkan terima kasih melihat kehadiran TNI dan Polri ditengah-tengah masyarakat, yang turut serta membantu pembangunan masjid,” ujarnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s