Babinsa Pos Koramil Kadur Bantu Benahi Masjid Bersama Warga Desa Kertagena Laok

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Rasa kepedulian yang lumayan tinggi untuk turut serta dalam membina masyarakat dalam hal bergotong royong, apalagi untuk membenahi tempat ibadah, hal ini seperti yang dilakukan oleh Serka Serka Sutrisno Babinsa Pos Koramil 0826/13 Kadur.

Salah satu Masjid Baitul Mustaqim di Dusun Tolandung Desa Kertagena Laok Kecamatan Kadur kebetulan ada saluran air yang perlu pembenahan dan hari ini oleh warga dilakukan pembenahan agar bisa berfungsi mengalirkan air secara lancar.

”Kami selaku Babinsa ikut membantu warga karena kami merasa dekat dan selalu membantu masyarakat, sehingga sudah dianggap sebagai warga,” jelasnya

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota TNI untuk ikut dalam membantu perbaikan fasilitas umum, seperti masjid sebagai sarana tempat ibadah warga,” ungkapnya

“Dengan kegiatan ini akan lebih mendekatkan masyarakat dengan anggota, untuk terus menjalin tali silaturahmi. Dalam kondisi apapun Babinsa siap diterjunkan langsung untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar,” tegasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s