Melalui Komsos, Babinsa Kramat Bantu Perbaiki Perahu Nelayan


Babinsa Kramat Koramil Tlanakan saat membantu nelayan memperbaiki perahu

PENAWARTA.COM-PAMEKASAN, Babinsa Desa Kramat Koramil 0826/02 Tlanakan Serda Mohammad Hasan melaksanakan Komsos sekaligus membantu nelayan memperbaiki perahu di Dusun Penanggung Timur Desa Kramat Kecamatan Tlanakan.

Kepedulian sosial yang di lakukan Babinsa Desa Kramat adalah sikap atau rasa peduli terhadap masyarakat nelayan untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapinya dengan tujuan kebaikan.

“Kami Babinsa diwajibkan untuk aktif di desa binaannya, disana kami melakukan segala sesuatu apa saja yang di butuhkan masyarakat, yang intinya berbuat kebaikan mengatasi kesulitan, apapun itu, termasuk bantu nelayan seperti ini,” kata Serda Mohammad Hasan

Subairi (55) salah satu warga Desa Kramat yang sehari hari berprofesi sebagai nelayan kecil mengatakan, bahwa bantuan yang di berikan oleh TNI selama ini adalah untuk mengatasi kesulitan dan kesusahan rakyat.

“Meskipun bukan dengan uang, tapi bantuan ini sangat berarti bagi kami rakyat jelata, dengan perhatian dan mau berbaur saja sudah lebih dari cukup dan sangat bangga hati kami. “ucapnya

Melihat Babinsa sangat dekat dengan masyarakat makanya ini alasan kenapa TNI di cintai rakyat.

“Itu yang kita harapkan, TNI menjadi pelindung masyarakat, membantu dan memberi motivasi, sebagai bentuk dukungan moril untuk para nelayan,” tutupnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s