Wabup Pamekasan Resmikan PT. Taspen

oleh -
Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy'ari (paling kiri) Pamekasan Bersama Direktur utama PT TASPEN saat melakukan pemotongan pita peresmian PT TASPEN di Pamekasan.

Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari (paling kiri) Pamekasan Bersama Direktur utama PT TASPEN saat melakukan pemotongan pita peresmian PT TASPEN di Pamekasan.

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN,Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asy’ari meresmikan PT. Taspen (persero) di Jl Tronojoyo No 325 Cabang Pamekasan, Rabu (17/01/2018).

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita yang disaksikan ketua DPRD, Halili Yasin, sejumlah pejabat PT. Taspen, Forkopimda para pensiunan ASN, perwakilan dari Kabupaten Sumenep, Sampang, Bangkalan Serta Pimpinan Organisasi Pensiunan ASN se-Madura.

Sebelum melakukan pemotongan pita, Wabup Khalil dalam sambutannya mengatakan, keberadaan PT. Taspen di Pamekasan dapat meningkatkan pelayanan bagi para pensiunan ASN dan pejabat Negara.

Wabup Kholil saat menyampaikan sambutan

“Atas nama  pemerintah Kabupaten Pamekasan saya Ucapkan Terimakasih Atas Diresmikannya Kantor Pelayanan PT TASPEN (persero) Cabang Pamekasan se – Madura, muda-mudahan kedepan dapat bermanfaat dan mempermudah bagi pelayanan pensiunan ASN diwilayah Madura khususnya pamekasan,” tutur Khalil Asy’ari.

Menurut Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, memang pensiunan sangat memerlukan pelayanan yang spesifik karena selain itu pensiunan rata-rata usia banyak yang lanjut usia, dan juga banyak mantan-mantan pejabat yang  mendapat pelayanan khusus.

Oleh karena itu, PT TASPEN ini merupakan BUMN yang ditugaskan melayani program asuransi sosial dan tabungan hari tua yang pesertanya adalah pensiunan, salah satu model kompetensi saat ini. “Saya yakin tentang pelayan itu, tidak diragukan lagi dengan pelayanan yang cepat-tepat dan sangat baik, tentunya juga sudah difasilitasi pelayanan yang memadai hingga hasilnya optimal, namun faktor utamanya tetap pada pelayanan yang prima,” katanya, menjelaskan.

Sementara, Direktur utama PT TASPEN, Bapak Iqbal Latanro, kepada media mengatakan, Organisasi TASPEN ini tugasnya adalah memberi layanan kepada pensiunan, sehingga mereka merasa dihargai. “layanan itu kita membuat sistem yang lebih baik, dan mendekatkan diri kepada peserta,” terangnya.

Lebih lanjut Iqbal Latanro mengatakan,  semula, biasanya harus mengurus ke surabaya.” sekarang tidak perlu jauh jauh, sebab, dengan diresmikannya di Pamekasan, hanya satu-satunya yang ada dipulau Madura, yakni di Kabupaten Pamekasan,” tambahnya.

“kami sebagai Drektur utama PT TASPEN akan tetap memberikan pelayanan yang prima dengan tenaga-tenaga muda yang sudah terlatih dan teruji hingga para pensiunan ASN merasa puas atas pelayanan kami,”
Pungkasnya.(PENAWARTA-03)