Babinsa Lancar Bantu Warga Perbaiki Jalan

Babinsa Koramil Larangan saat bantu mengangkut urukan untuk perbaikan jalan di Desa Lancar


PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Babinsa Desa Lancar Serda M Fauzi Koramil 0826/02 Larangan, membantu warga memperbaiki jalan di Dusun Petang Desa Lancar Kecamatan Larangan.
Serda M Fauzi mengatakan, sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap desa binaannya.
“Kebetulan kami lagi keliling kampung dan melihat warga yang sedang memperbaiki jalan, secara spontan saya langsung turun untuk membantunya,” tuturnya
Menurut Serda Fauzi hak ini sudah menjadi tugasnya untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan kapanpun dan dimanapun.
“Kegiatan semacam ini merupakan bentuk komunikasi siosial yang memang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat,” jelasnya.
Hambali, salah satu warga dusun petang mengucapkan berterima kasih kepada bapak babinsa yang telah peduli dan mau ikut turun tangan membantu memperbaiki jalan bersama-sama.
“terimakasih Babinsa yang telah membantu dan ikut turun tangan memperbaiki jjala ini bersama sama, ” ungkapnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.