Wabup Kholil Lantik Kades PAW Branta Tinggi

Suasana pelantikan saat Wabup Khalil melantik saudara Kades Branta Tinggi di pendopo.

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asya’ari melantik kepala Desa (Kades) terpilih Pemilihan antar waktu (PAW) Branta Tinggi, kecamatan Tlanakan, Rofiqi, dilaksanakan di Pendopo Ronggosukowati, Kamis (25/01/2018).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Pamekasan No. 188/170/432.013/2018 tentang pemberhentian pejabat Kepala Desa dan pengesahan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Branta Tinggi Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

“saya ucapkan selamat atas dipilih dan dilantiknya sebagai Kepala Desa antar waktu Desa Branta Tinggi,” kata Wabup khalil Asy’ari saat memberikan sambutan.

Menurut Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  ini, jabatan kepala desa merupakan jabatan yang sangat stregis dalam menjalankan program-program Pemerintah di tingkatan paling bawah dan paling dekat dengan rakyat. Sehingga dirinya menekankan agar Kades terpilih mampu bekerja secara profesional, maksimal dan optimal.

“saya berharap dengan adanya Kades yang baru, kinerja pemerintahan di desa Branta Tinggi semakin maksimal, dan dapat melanjutkan program dan pelayanan yang sudah berjalan,” katanya.

Wabup Khalil meminta kepada Kepala Desa  untuk dapat menjalankan amanahnya sesuai dengan peraturan karena tanggung jawab yang besar untuk mampu menjalankan admisnistrasi Desa dengan baik, tertib dan benar.

“sesuai dengan masa jabatan yang sudah ditentukan. Maka tidak sampai enam tahun masa jabatannya, sehingga masa jabatan Kades ini tinggal meneruskan Kades yang lama,” tandasnya. Pemilihan antar waktu (PAW)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s