Aksi Peduli: Wabup Khalil Ajak Warga Pamekasan Bersatu Doakan dan Bantu Ummat Islam Palestina

(Foto : Wabup Pamekasan Khalil Asy’ari kanan saat duduk berdampingan dengan Opick di atas Panggung)

PENAWARTA.COM-PAMEKASAN, Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari mengapresiasi kegiatan bertajuk “Dari Madura untuk Palestina” yang terlaksana di lapangan Nagara Bhakti Ronggosukowati Sabtu (13/01/2018) pagi.

Menurutnya, acara tersebut dinilai memiliki makna mendalam, baik dari sisi kemanusiaan ataupun dari sisi keislaman.

Politikus partai persatuan pembangunan (PPP) ini mengatakan, kegiatan yang dihadiri penyanyi Opick itu merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap penderitaan yang dialami masyarakat Palestina.

“Saat ini, masyarakat Palestina tertindas. Mereka tidak punya tempat tinggal, tidak punya makanan, hari ini kita berkumpul untuk membantu meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita di seantero dunia, khususnya di Palestina, yang tertindas oleh musuh-musuh Allah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wabup Khalil menyampaikan, penindasan yang dialami masyarakat Palestina harus disikapi bersama. Umat Islam perlu bersatu untuk memberikan bantuan.

”Kita bersatu untuk memerdekakan umat Islam, khususnya umat Islam di Palestina, sesama umat manusia dan sesama muslim merupakan saudara yang harus saling tolong-menolong satu sama lain,” ajak pria sederhana dan murah senyum ini menambahkan.

”Pada pagi hari ini, kita berkumpul dengan niat ikhlas untuk membantu saudara-saudara kita yang tertindas oleh musuh-musuh Allah,” sambung Khalil.

”Kita berdoa bersama, menyisihkan rezeki kita untuk saudara-saudara di Palestina. Tidak cukup sampai di sini, tetapi ke depan bantuan terus harus disalurkan melalui lembaga-lembaga resmi,” tandasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s