Danposramil Kadur Bersama Anggotanya Lakukan Komsos dan Memberi Sembako Kepada Tokoh Kiai

Danposramil Kadur saat Komsos dan memberi sembako kepada tokoh kiai sebagai wujud menjaga tali silaturahmi

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Danposramil 0826/12 Kadur Serma Saudi bersama 6 orang anggota melaksanakan komunikasi sosial dengan KH. Mujiman selaku tokoh agama sekaligus ketua takmir Masjid Al Muhtadiin di Dusun Pandian Desa Sukolelah Kecamatan Kadur,  Rabu (10/1/18). 

Dalam komsosnya Serma Suadi bersama anggota Pos Koramil 0826/12 Kadur memberikan bantuan sembako, yang diterima langsung oleh KH. Mujiman.

“Pemberian paket sembako tersebut, sebagai wujud kepedulian Pos Koramil Kadur dalam menjaga dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta membantu kebutuhan logistik untuk masyarakat yang sedang bekerja dalam pelaksanaan renovasi Masjid Al Muhtadiin,” kata Danposramil

Ia menjelaskan, Kondisi pondasi Masjid Al Muhtadiin yang berukuran 10 x 12 M sudah rusak akibat kontur tanah yang bergerak dan perlu diadakan renovasi serta perbaikan.

“Sampai saat ini pegerjaan baru pemasangan besi cor pada lantai bawah secara keliling, tenaga tukang dan pekerja dilakukan warga setempat serta kebutuhan dana untuk renovasi dari swadaya masyarakat setempat,” jelasnya.

Semoga apa yang saya berikan ini bisa memberikan support dan semangat bagi masyarakat yang bekerja dan mudah-mudahan bermanfaat,” tambah Saudi.

Sementara itu KH. Mujiman mengungkapkan rasa haru dan berterima kasih atas kunjungan bapak-bapak dari Pos Koramil Kadur.  “Semoga Kepedulian TNI terhadap warga menjadikan berkah dan semoga TNI selalu dekat dengan masyarakat,” ungkapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s