Babinsa Rageng Gotong Royong Bersama Masyarakat Turunkan Genting Milik Warga


Babinsa Koramil Waru saat bantu menurunkan genting bersama warga

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Babinsa Desa Rageng Koptu Zainoddin Koramil 0826/10 Waru gotong royong bersama masyarakat melaksanakan penurunan genteng yang akan dilakukan peremajaan di rumah milik Bapak Sahidi, 45 tahun bertempat di Dusun Karang Barat Desa Rageng Kecamatan Waru. Rabu ( 10/1/18 )

Kegiatan membantu perbaikan rumah warga tersebut dalam rangka melakukan Serbuan Teritorial di wilayah Koramil 0826/ 10 Waru . “Dalam gotong royong kali ini membantu penurunan genteng di rumah Bapak Sahidi, yang perlu peremajaan karena termakan usia,” ucapnya.

Danramil 0826/10 Waru Kapten Arh Ariman mengemukakan kegiatan ini, merupakan bentuk pembinaan kewilayahan di desa binaannya dan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan gotong royong tersebut akan memupuk rasa persaudaraan di lingkungan masyarakat, hal ini sangat positif karena bisa menjadi contoh sekaligus bisa menumbuh kembangkan semangat untuk memupuk kegiatan gotong royong di masyarakat,” ungkap orang nomer satu di Koramil 0826/10 Waru.

“Selain itu Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah didaerah sehingga kegiatan seperti ini sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teritorial, ,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s