Pasangan Badrut Tamam – Raje’i Deklarasi Pamekasan BERBAUR di seluruh Desa


Deklarasi Pamekasan BERBAUR

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN,  Bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Pamekasan, H. Badrut Tanam dan Raje’i mendeklarasikan pasangan Pamekasan BERBAUR ( Bersama Badrut Tamam dan Raje’i) di masjid Desa Ambat Kecamatan Tlanakan, Senin (08/01/2018).

Kedua pemuda ini merupakan pasangan serasi yang mewakili masyarakat Selatan dan pantura di bumi Gerbang Salam untuk berkontestasi pada Pilkada serentak bulan Juni mendatang.

Deklarasi pasangan BERBAUR ini dilakukan serentak di 189 desa dan kelurahan se Kabupaten Pamekasan oleh setiap tim masing-masing desa.

Kehadiran rombongan pasangan BERBAUR yang diusung empat partai (PKB, PAN, PKS dan partai Gerindra) disambut langsung oleh KH. As’ad selaku tokoh ulama’ dan panutan masyarakat desa Ambat.

Sebelum menggelar deklarasi, terlebih dahulu RBT sapaan akrab Ra Badrut Tamam bersama Raje’i melaksanakan bakti sosial bersih – bersih masjid Desa Ambat bersama rombongan, takmir masjid dan warga setempat.

Bacabup Pamekasan (Badrut Tamam) dan Bacawabup Pamekasan (Raje’i) saat bakti sosial bersih bersih masjid dan halaman bersama takmir masjid dan masyarakat.

“deklarasi ini dilaksanakan serentak di 189 desa se Kabupaten Pamekasan, ada sekitar 15-20 orang di masing-masing desa melakukan bekerja bakti, membaca sholawat Nariya, dan sholat berjamaah di masjid nantinya, ” kata Badrut Tamam kepada wartawan.

Menurut RBT, deklarasi ini sengaja di lakukan dari bawah untuk kemudian melakukan sesuatu bersama rakyat, tidak seremonial, oleh rakyat dan melaksanakan perjuangan untuk kepentingan rakyat.

Lebih lanjut, Badrut Tamam menjelaskan, deklarasi ini memang dikonsep baru, bahkan di Indonesia menurut dia hanya satu satunya di Pamekasan.

“acara seremonial yang biasa dilakukan secara formal dan resmi kita tinggal sejenak, kita mencari model baru karena kita anak muda, harapan kedepan dengan cara pembaharuan untuk Pamekasan yang baru, ” ujarnya.

RBT mengaku dengan model seperti inilah akan lebih mudah dekat dengan rakyat dan umat. ” harapan kita dengan berangkat dari masjid, dari musholla, dengan bersih bersih akan membersihkan hati kita, gerakan kita dan membersihkan model pemerintahan kita untuk kemudian lebih baik dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Sementara, bacawabup Pamekasan, Raje’i mengatakan, dirinya yang diberikan kepercayaan untuk mendampingi RBT, sangat bergembira hati, sebab Pamekasan kedepan akan membangun keseimbangan antara pantai utara (pantura) dan bagian selatan.

“posisi saya disini melengkapi sebagai bagian dari perwakilan pantura, Sesuai dengan visi misi beliau (RBT), membangun Pamekasan lebih merata dan berkeadilan,” katanya menegaskan.

Menurut Raje’i, dengan keterwakilan dirinya, masyarakat pantura berbangga diri dan berbagi hati dengan masyarakat bagian selatan, sehingga nanti pasangan  BERBAUR bisa merancang, merencanakan dan memprogramkan pembangunan Pamekasan menjadi lebih baik dan maju untuk 2018 – 2023.

“mudah-mudahan pasangan kami diridhoi oleh Allah SWT untuk memimpin Kabupaten Pamekasan,” sambungnya.

Dirinya berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk menyukseskan pasangan Pamekasan BERBAUR. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s