Babinsa Pos Koramil Kadur Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

Babinsa Pos Koramil Kadur, Serda Syafiuddin saat berbincang bincang dengan pemuda usai melaksanakan sholat Jum’at

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN,  Tanpa mengenal waktu anggota Babinsa Pos Ramil 0826/12 Kadur,  serda syafiuddin dengan semangat memberikan bimbingan kepada Masyarakat Dusun Pancoran Desa Pamaroh Kec Kadur Desa binaannya, setiap hari tanpa mengenal waktu siang maupun malam hari selalu melekat bersama warga di desa binaannya. Jum’at (05/01/2018).

Kali ini Serda Syafiuddin menyambangi pemuda remaja Masjid Baitul Mustaqim yang sedang bersantai di Masjid sambil bersenda gurau untuk bertatap muka dengan pemuda desa setempat dalam hal ini remaja Masjid sembari berbincang-bincang membahas perkembamgan situasi keamanan di desa binaannya, selain itu Serda Syafiuddin juga menyampaikan himbauan kepada pemuda agar menjauhi obat-obatan terlarang (Narkoba).

“Saya minta kepada remaja masjid dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena bisa merusak generasi penerus bangsa”, tegas Serda Syafiuddin.

Tidak lupa serda Syafiuddin selaku anggota Babinsa Pos Ramil Kadur Kodim 0826 / Pamekasan, membagikan nomor telepon kepada para pemuda yang sedang berkumpul, dengan tujuan apabila menjumpai adanya potensi gangguan keamanan untuk melaporkan kepada dirinya selaku Babinsa.

Ustad Mustarim selaku tokoh masyarakat setempat sangat mengapresiasi atas himbauan yang dilakukan oleh anggota Babinsa sehingga para pemuda bisa mengetahui dampak bahaya Narkoba.

Ditempat terpisah Danpos Kadur Serma Suaidi mengatakan bahwa dengan seringnya melakukan sambang terhadap warga desa binaannya akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

“Babinsa memiliki tugas di tutorialnya masing – masing, semakin sering menyambangi warga Desa binaannya,  maka akan tercipta yang aman dan kondusif, ” tegasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s