Suramadu Super Cup Madura United Gunakan Tiket Terusan

PENAWARTA.COM – Turnamen Internasional “Suramadu Super Cup” yang digelar manajemen sepak bola Madura United FC mulai 8 Januari 2018, akan menggunakan tiket terusan, yakni satu tiket untuk dua kali pertandingan.

“Kebijakan menggunakan tiket terusan ini untuk mempermudah pelayanan, juga bagi para penonton dan suporter yang akan menyaksikan laga ini,” kata Manajer Madura United FC Haruna Soemitro kepada media di Pamekasan, Rabu (3/1/2018)

Menurut Haruna, Panitia Pelaksana Turnamen Piala Suramadu Super Cup (SSC) 2018 menetapkan harga tiket pertandingan selama pelaksanaan SSC sebesar Rp30.000 untuk setiap hari pertandingan.

Harga tersebut, berlaku khusus untuk tiket kelas ekonomi. Sementara untuk kelas VIP seharga harga Rp50.000.

Menurut Penanggung Jawab Tiket Turnamen Ahmad Mustar, harga tiket untuk Turnamen Internasional SSC itu memang jauh lebih murah, karena merupakan hajatan klub sepak bola kebanggaan masyarakat di Pulau Garam tersebut, dalam merayakan Hari Ulang Tahunnya.

“Turnamen internasional ini, kan digelar dalam rangka merakan HUT Madura United,” ujarnya.

“Jadi, satu tiket bisa digunakan untuk dua pertandingan di hari yang sama. Saat pertandingan pertama maupun pada saat pertandingan kedua cukup satu tiket saja,” kata Ahmad, menambahkan.

Selain itu, panitia pelaksana juga akan melepas tiket dengan terusan selama pelaksanaan SSC, yakni hanya membeli tiket satu kali, akan tetapi bisa digunakan untuk 3 hari pertandingan.

Tiket terusan masing-masing kelas untuk tribun ekonomi seharga Rp80.000 dan dapat digunakan selama pelaksanaan SSC.

Sementara untuk VIP akan dilepas dengan harga Rp125.000 ribu yang juga dapat digunakan selama pelaksanaan SSC.

“Untuk tiket terusan, selain harga lebih murah penggunanya juga akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sepeda motor yang akan diundi di akhir pertandingan,” katanya, menerangkan.

Turnamen Internasional SSC akan digelar mulai 8 hingga 10 Januari 2018 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dengan melibatkan klub sepak bola dari dua negara, yakni Indonesia dan Negara Malaysia.

Mereka itu masing-masing, Madura United sebagai tuan rumah, Persija Jakarta, Persela Lamongan dan Kedah FA.

Pada turnamen pertama kali yang digelar Madura United tersebut, partai pembuka akan diawali dengan pertandingan Persela Lamongan Vs Kedah FA. Sementara Madura United akan menghadapi Persija Jakarta di jam kedua. (PENAWARTA.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s