Babinsa Kelurahan Bartim Bantu Pembuatan Pagar TPU


Serma Sugiyono saat membantu pembuatan pagar pemakaman umum bersama masyarakat di Bartim Pademawu Pamekasan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Babinsa Kelurahan Bartim Koramil 0826/06 Pademawu Serda Sugiyono membantu masyarakat melaksanakan kegiatan pembuatan pagar pemakaman umum di TPU RW. 04 Kelurahan Bartim Kecamatan Pademawu, Selasa (26/12/17). 

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai implementasi dari Binter Koramil 0826/06 Pademawu. Hal ini sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya bidang teritorial untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang berada di wilayah binaan,” kata Serda Sugiyono.

Menurutnya,  kegiatan Sosial semacam ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial yang memang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sementara itu Zainal Alim Ketua RW 04 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 0826/06 Pademawu yang telah ikut terjun langsung membantu dalam pembuatan pagar pemakaman umum.

“Disela-sela kesibukannya dalam menjaga keamanan wilayah, Babinsa masih sempat meluangkan waktu dan tenaga untuk datang juga memberikan bantuan serta menyalurkan aspirasi kami guna pembuatan pagar makam ini,” ungkapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s