Ra Badrut Minta Pendukungnya Tidak Terpengaruh Oknum Provokator

Bakal Calon Bupati Pamekasan Badrut Tamam bersama penyanyi Sharla.

PENAWARTA.COM – Bakal Calon Bupati Pamekasan Badrut Tamam meminta para pendukungnya tidak terpengaruh pada upaya oknum provokator yang berupaya memancing situasi tidak kondusif melalui komentar-komentar di jejaring sosial facebook.

“Missi kita adalah terlaksananya Pilkada Pamekasan 2018 yang santun dan damai,” katanya dalam keterangan persnya kepada media di Pamekasan, Senin (25/12/2017).

Ra Badrut sapaan akrab b
Bakal Calon Bupati Pamekasan Badrut Tamam mengemukakan hal ini, menanggapi maraknya upaya sebagian pemilil akun facebook yang berupaya menciptakan suasana tidak kondusif dengan menyampaikan komentar menyerang.

Salah satunya seperti menyebutkan bahwa simbol “sehati” Bacabup Badrut Tamam yang sering disebut “sakit dada”. Serta berbagai jenis serangan-serangan lain yang berpotensi menimbulkan konflik.

Mantan aktivis PMII Jawa Timur ini lebih lanjut meminta para pendukungnya agar bisa memberikan pendidikan politik yang baik kepada warga. Perbedaan pilihan jangan diharapkan ” Ra Badrut” jangan sampai merusak tali persaudaraan sesama warga, tetangga dan sanak famili.

“Kita harus memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pilkada ini adalah ikhtiar politik. Berbeda pilihan politik adalah hal yang wajar dan itu harus kita tanamkan kepada masyarakat Pamekasan ini,” ujar Badrut Tamam.

Badrut Tamam merupakan salah satu tokoh di Pamekasan yang telah mendeklarasikan diri hendak mencalonkan diri pada Pilkada 27 Juni 2018. Tokoh lainnya adalah Kholilurrahman dan Rudi Susanto.

Pada pilkada nanti, Badrut sudah mengumukan akan menggandengan tokoh dari Pantai Utara Pamekasan yakni Raja’ie yang juga merupakan tokoh muda dan masih seumuran dengan Badrut Tamam.

Sebagaimana Badrut, Raja’ie yang merupakan mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pamekasan itu juga dikenal sebagai sosok yang sangat merakyat, bahkan mampu terpilih sebagai kepala desa selama dua periode.

Wawasan intelektual tokoh muda asal Desa Bujur Barat ini juga tidak diragukan, dan dikenal banyak memiliki jaringan, bahkan pencalonannya atas swadaya para kepala desa di Pamekasan. (PENAWARTA.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s