Madura United Akan Jalani Tiga Laga Uji Coba

Nuruddin Davronov saat latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

PENAWARTA.COM.COM – Madura United FC mengagendakan sebanyak tiga laga uji coba dalam waktu seminggu di bulan Desember 2018 ini dan semua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Manajer Madura United Haruna Soemitro mengatakan, tiga tim yang akan menjadi lawan klub berjuluk “Laskar Sape Kerrap” itu adalah, Mitra Bangkalan, Malang United, dan satu klub sepak bola lagi dari Sidoarjo.

“Rencananya, laga uji coba ini, akan kami gelar pada tanggal 26, 28 dan 30 Desember 2017,” ujar Haruna dalam keterangan persnya yang disampaikan kepada maduraku.com, Minggu pagi.

Haruna menjelaskan, pertandingan uji coba ini merupakan permintaan tim pelatih “Laskar Sape Kerrab” guna mengetahui kemampuan tim, setelah melakukan rekrutmen sejumlah pemain baru.

“Sebelum tutup bulan, pelatih mengajukan 3 kali ‘friedly match’ atau semacam latihan bersama untuk melihat kekompakan tim di sesi latihan awal,” kata Haruna.

“Sparring Partner” dalam bentuk ‘friendly match’ tersebut, diakui Asisten Pelatih Madura United FC Danilo Fernando sebagai salah satu persiapan untuk menjalani serangkaian menu latihan lanjutan untuk persiapan menjalani kompetisi.

“Tim ini akan menjalani kompetisi panjang selama satu musim nanti. Ini yang sedang kita persiapkan adalah tim untuk menghadapi kompetisi,” katanya, menjelaskan. (PENAWARTA.COM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s